28
Oc
Saran Untuk Mereka Yang Ingin Kulit Sehat
28.10.2015 08:33

Merawat kulit Anda memerlukan investasi waktu minimal setiap pagi dan setiap malam. Kulit Anda adalah penghalang yang melindungi Anda dari dunia luar; setiap hari kulit Anda mengambil pemukulan dari racun. Mengapa tidak memberikan sesuatu kembali ke kulit Anda? Merawat kulit Anda adalah penting untuk melihat yang terbaik dan tetap sehat. Gunakan tips dalam artikel di bawah ini untuk membantu memandu Anda dalam arah yang benar dalam merawat kulit Anda.

Untuk kulit bayi yang sehat, pastikan Anda mandi anak Anda sehari-hari. Jika Anda menambahkan solusi mangan untuk mandi bayi, ini dapat membantu melindungi area tali pusat dari infeksi. Juga, pastikan untuk mencuci rambut bayi Anda dan kulit kepala, setidaknya 1-2 kali seminggu, dengan anak-anak atau sampo bayi yang lembut.

Jika seseorang hidup di daerah kering atau memiliki kulit yang mengering selama masa kering tahun seperti musim dingin di dapat menjadi sangat penting bagi mereka untuk menggunakan lotion. Menggunakan lotion atau pelembab akan menjaga kulit yang dari retak menyakitkan sebagai akibat dari menjadi terlalu kering.

Bahkan rejimen perawatan kulit musim dingin harus mencakup liberal menggunakan tabir surya. Produk spektrum luas yang ideal untuk digunakan pada tangan dan wajah dan harus diterapkan setengah jam sebelum paparan diantisipasi. Menggunakan tabir surya di musim dingin melindungi kulit rentan dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari musim dingin yang cerah dan salju mencerminkan silau.

Jika Anda memiliki kulit berminyak, jangan gunakan pelembab. Ini adalah setara dengan menggunakan mentega dan mayones pada sandwich: satu adalah cukup berminyak. Di sisi lain, Anda mungkin berminyak seluruh dengan daerah kering sedikit, umumnya di dekat mata atau di pipi belakang dekat telinga Anda. Dalam hal ini, menerapkan pelembab hanya untuk daerah kering wajah Anda.

Pastikan untuk menggunakan perlindungan SPF untuk bibir Anda juga. Udara mungkin cukup kering selama musim dingin. Hal ini sering menyebabkan kering, bibir pecah-pecah, yang sangat menyakitkan. Namun, jika Anda menerapkan pelembab secara teratur dan menjaga untuk tidak menjilat bibir Anda saat di udara dingin, maka Anda dapat menghindari masalah ini.

Jika kulit di sekitar mata Anda tidak melihat yang terbaik di pagi hari, gunakan teh celup untuk membantu mengurangi bengkak di kelopak mata Anda. Curam dua teabags berkafein dalam secangkir air dingin selama beberapa menit. Memeras kelebihan air, dan istirahat mereka di mata tertutup selama sepuluh menit. Tanin dalam teh akan membantu mengurangi peradangan, dan kafein akan terus kelebihan aliran darah di teluk.

Menjaga daerah tempat tidur Anda bersih untuk perawatan kulit yang lebih baik. Saat Anda tidur, tubuh Anda terus menggosok seluruh lembar seprai dan bantal. Oleh karena itu, jika Anda memiliki ritual setiap malam di mana Anda meletakkan pada lotion dan produk perawatan kulit lainnya, Anda menggosok mereka semua atas segala sesuatu. Ketika dibiarkan, itu membuat tempat berkembang biak bagi bakteri untuk berkembang.

Kulit Anda melindungi Anda dan Anda harus melindungi kulit Anda. Mengurus itu karena tidak bisa diganti. Ketika Anda membaca di awal artikel ini, perawatan kulit hanya memerlukan investasi waktu minimal setiap hari. Gunakan tips dari artikel di atas untuk membuat rejimen perawatan kulit yang terasa tepat untuk Anda.

Untuk tips seputar perawatan kulit & wajah lainnya, klik http://ternatea.com

Comments


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!