28
Oc
Saran Untuk Orang Tua Memilih Sebuah Video Game Untuk Anak Mereka
28.10.2015 07:48

Cheats, berita, rilis mendatang dan hardware baru - ada banyak untuk bersaing dengan ketika Anda mencintai video game! Anda perlu untuk meminta teman-teman untuk saran, memeriksa blog dan artikel terutama membaca. Untungnya, Anda telah menemukan satu ini dan itu harus Anda mulai menyusuri jalan ke game pengetahuan!

Hindari pembersih kimia saat membersihkan off disk permainan Anda. Jika disk permainan tidak bermain, Anda mungkin akan tergoda untuk menggunakan beberapa jenis kaca atau pembersih jendela di atasnya. Hal ini dapat dengan mudah merusak disk lanjut. Menemukan kain kering yang lembut dan gosok disk bersih dengan itu sebagai gantinya.

Membeli digunakan. Biaya video game baru adalah $ 60 atau lebih tinggi tergantung pada judul. Menghabiskan banyak uang pada permainan Anda mungkin tidak bermain banyak adalah pemborosan. Dengan membeli permainan yang digunakan, Anda bisa menghemat 25-50% pada permainan yang Anda inginkan.

Minum air bukan soda selama sesi bermain video game. Terlalu banyak soda akan menyebabkan Anda jatuh dan terbakar secara fisik (apalagi kalori besar). Air membuat Anda tetap terhidrasi dan benar-benar akan memaksa Anda untuk mengambil istirahat kamar mandi lebih - yang tentu saja membantu Anda mengambil mereka istirahat yang diperlukan selama bermain game.

Pergi online untuk bantuan. Hampir setiap pertandingan memiliki legiun sendiri penggemar berdedikasi, banyak yang menghabiskan waktu berjam-jam kerajinan rinci peta dan panduan. Ada juga forum di mana Anda dapat berbicara satu lawan satu dengan gamer lain. Mengambil keuntungan dari tambang emas ini dan Anda akhirnya bisa melewati tingkat Anda telah terjebak untuk usia.

Tinggal di rumah dan menghemat uang dengan bermain video game dengan teman-teman Anda. Banyak orang menggunakan permainan ini sebagai bentuk hiburan. Kebanyakan game saat ini tersedia untuk bermain online dengan orang lain. Anda juga bisa chatting dengan teman saat bermain. Mengurangi biaya dengan tinggal di rumah dan bermain game.

Orang tua harus memonitor aktivitas online anak mereka bermain video game. Banyak permainan telah mengambil tindakan secara online, yang memungkinkan anak Anda untuk berbicara dengan orang lain di seluruh dunia saat mereka bermain. Menetapkan pedoman yang ketat tentang apa yang dibahas, dan mencoba untuk menjadi waspada tentang skrining mereka yang membuatnya di daftar teman mereka.

Setelah anak Anda memasuki sekolah tinggi, Anda mungkin tergoda untuk memungkinkan mereka untuk bermain tanpa banyak pengawasan karena mereka lebih tua. Namun, penting untuk membatasi waktu bermain masih mereka, seperti game tertentu benar-benar dapat menarik anak-anak dan menjaga mereka bermain selama berjam-jam. Ini tidak sehat, dan Anda perlu untuk menegakkan bermain di moderasi.

Menyewa sebelum Anda membeli! Hal ini tidak biasa untuk membeli permainan baru, membawanya pulang dan kemudian memainkannya hanya untuk menyadari bahwa itu adalah tempat di dekat menyenangkan Anda pikir akan. Ini mungkin tidak menarik bagi Anda dalam berbagai cara. Menyewa pertama dan mencari tahu apakah itu benar-benar menawarkan apa yang Anda inginkan.

Membaca satu artikel adalah langkah pertama dalam belajar semua yang ada untuk tahu tentang hiburan game video hari ini. Anda harus bangga bahwa Anda mencari pengetahuan yang Anda butuhkan, dan terus belajar semua yang Anda bisa. Ini akan membuat kepala Anda dan bahu di atas kerumunan game di masa depan!

Untuk seputar games-games terbaru lainnya, klik gamesgue

Comments


Datenschutzerklärung
Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!